Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Jumat, 31 Juli 2015

Cara Cek Ijazah BSI (Bina Sarana Informatika), Asli Atau Palsu


By : Arif Subroto Amd. Skom.

Sebagai salah satu alumni BSI, saya ingin memberitahukan kepada alumni – alumni yang lain pada khususnya dan kepada pemiliki perusahaan atau personalia pada umumnya bahwa tidak semua pelamar atau pekerja yang anda miliki yang notabene lulusan BSI kata dia ? menggunakan ijazah asli BSI, kenapa begitu ? karena banyaknya angka lulusan BSI dari tahun ke tahun membuat para manusia kardus (orang yang licik hobby malsuin ijazah) melihat peluang yang cukup besar untuk malsuin ijazah BSI, karena mereka berfikir pihak akademi BSI tidak memiliki cara cek ijazah ONLINE, di tambah banyaknya manusia kardus memiliki teman / tetangga anak BSI yang mungkin saja mereka meminjam fotocopy ijazahnya anak BSI secara langsung atau tidak langsung.Untuk itu sebagai alumni, pemiliki perusahaan, dan personalia untuk waspada terhadap trik2 dari manusia kardus ini, jangan anda tertipu oleh kepintaran bicara dan skillnya yang bagus karena boleh kursus atau otodidak. Untuk mengetahui keaslian Ijazah BSI kita bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Klik link website berikut ini : http://company.bsi.ac.id/portal.php?menu=index#

2. Jika berhasil muncul gambar seperti di bawah ini, lalu Klik Cek Ijazah


3. Masukkan NIM atau No.Ijazah BSI nya, jika ijazah asli akan tampil data alumni.




7 komentar:

  1. informasi menarik
    bisa mengecek ijazah palsu atau asli
    bisa dicoba, makasih

    BalasHapus
  2. ini menarik
    bisa cek ijazah palsu atau aspal
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  3. Ka mau tanya dong, kalo buat melamar kerja, pengganti ijazah pakai yg mana ya buat d lampirkan d lamaran kerja ..? Saya wisuda desember 2015 kemarin, ga bisa buka transkrip nilai jg .. kira2 ijazah keluar berapa bulan setelah wisuda ya? makasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok avrilia, kamu cetak saja bukti kelulusan kamu untuk melamar kerja.,,sebagai alumni 2012, saya tidak lama menunggu ijazah, waktu itu cuma 1 bulan setelah wisuda oke...

      Hapus
    2. Bukti kelulusan itu yg mana ka? Yg lulus sidang TA itu? Atau beda lagi?

      Hapus
    3. Yang lulus sidang TA, kamu print saja, untuk transkrip nilai biasanya bisa menyusul, dan kamu buktikan juga ke personalia bahwa kamu mahasiswa BSI dengan cara masuk ke ruang mahasiswa dan menunjukan bukti kelulusan kamu di ruang mahasiswa itu.

      Hapus