Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Sabtu, 09 Maret 2013

Wisuda BINA SARANA INFORMATIKA 18 - 20 Desember 2012 Jakarta Convention Center Gelombang Pertama





By : Arif Subroto Skom.

Pada wisuda BSI tersebut terbagi kedalam 9 sesi yang setiap harinya dilaksanakan sebanyak 3 sesi, dan tiap - tiap sesi terdiri sekitar 1500 wisudawan BSI SeJabotabek dan setiap sesi terpilih 1 wisudawan terbaik dari jurusan masing - masing. Aritnya ada 9 wisudawan terbaik untuk setiap jurusan selama wisuda 18 - 20 Desember 2012 dan artinya


juga untuk bisa menjadi wisudawan terbaik di salah satu sesi, ipk kita cukup masuk 9 besar teratas se BSI jabodetabek dan di luar itu artinya diluar sembilan besar ipk teratas sejabodetabek untuk jurusan masing2.Nah saya pada daftar semula di jadwalkan wisuda 20 Desember 2012 sesi 8,tetapi karena dapat panggilan dari bsi cawang saya jadi diwisuda 18 Desember


2012 sesi 2, ALHAMDULILLAH saya jadi wisudawan terbaik untuk jurusan Teknik Komputer dengan ipk 3,85.Dan saya perhatikan saat itu ada 9 wisudawan terbaik dari jurusan masing2 yang naik ke atas panggung bersama saya, saya laki2 sendiri lho, yang lainnya wanita semua ah ah ah.dan yang terbaik dari 9 wisudawan terbaik adalah jurusan komputerisasi


akuntansi dengan ipk 3,92 dan saya sendiri hanya urutan 3 dari 9 wisudawan terbaik tadi. untuk detailnya saya tidak ingat tapi yang jelas 3 besar adalah anak AMIK. Saat pagi saya juga melihat 9 wisudawan terbaik dan mahasiswi komputerisasi akuntansi meraih ipk 4,00 dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik.dan mahasiswi teknik komputer yang sangat saya soroti mendapat

ipk 3,90 wah lebih tinggi dari saya ternyata.karena saya wisudawan terbaik,maka saya boleh ikut wisuda lagi sesuai jadwal saya yang pertama yaitu 20 Desember 2012 sesi 8, pengurus BSI memaksudkan agar wisudawan terbaik bisa diwisuda bersama teman seangkatannya juga.Dari wisuda sebelumnya saya jadi berfikir ada sebuah pola untuk menjadi salah satu wisudawan terbaik di BSI. Inilah pola yang saya tangkap :

- Pada sesi pertama, semua wisudawan terbaik memiliki ipk paling tinggi
  dibandingkan wisudawan terbaik sesi lainnya.

- Pada setiap sesi setelah sesi pertama memiliki kecenderungan menurun
  untuk ipk wisudawan terbaik 

  contoh data :  sesi 1 jurusan teknik komputer ipk 3,90
                          sesi 2 jurusan teknik komputer ipk 3,85
                          sesi 8 jurusan teknik komputer ipk 3,71

pola dan data di atas saya lihat sendiri.



keterangan tambahan :

semua wisudawan di atas adalah wisudawan gelombang 1 wisuda ke BSI 34

untuk wisudawan gelombang 2 dan 3 tidak di JCC tapi di GBK

tidak semua sesi memiliki 9 wisudawan terbaik karena hanya AMIK yang paling banyak orangnya jadi saya lihat pada wisuda sesi ke 8 hanya 3 wisudawan yang naik ke panggung.dan lagi2 anak komputerisasi akuntansiyang menjadi terbaik dari yang terbaik dengan ipk 3,95 dan anak manajemen informatika dengan ipk 3,88 di susul teknik komputer dengan 3,71 nah disiniyang memiliki tren menurun di setip sesinya hanya anak teknik komputer,bisa kita lihat bahwa anak KA dan MI di sesi 8 lebih tinggi ipknya dibanding sesi2.


Demikian cerita dari pengalaman saya, semoga bermanfaat............ 

Jika anda perlu dengan saya, silahkan hubungi :

Wa & Telegram    : 0895-3651-34279
Sms                          : 0896-8150-4289

Lokasi :
Jl.Kapuk Gg Masjid Rt 015 / Rw 011 No.48
Kel.Kapuk Kec.Cengkareng JakBar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar