Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Sabtu, 09 Maret 2013

Aplikasi Mengenal Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak Komputer




By : Arif Subroto Skom.

Dari sekian banyak upload data di blog ini, inilah hasil karya aplikasi saya yang saya banggakan, karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah bisa di manfaatkan oleh user.Aplikasi ini saya persembahkan khususnya untuk semua mahasiswa BINA SARANA INFORMATIKA dan masyarakat pada umumnya yang ingin mengenal dasar perangkat keras dan perangkat lunak pada komputer.Aplikasi yang saya buat ini menggunakan bahasa pemrograman visual basic dan database visdata bawaan visual basic.Walaupun aplikasi ini sudah bisa di gunakan, akan tetapi masih memiliki kekurangan di sana – sini, sudilah kiranya para master program dan design menyempurnakan aplikasi ini, dan mudah – mudahan aplikasi ini juga berguna bagi para mahasiswa yang sedang mencari ide untuk tugas akhirnya, para siswa dan masyarakat umum yang ingin mengenal perangkat komputer.

Oke langsung aja, siapa yang ingin mencoba aplikasi………………….


Setelah anda download, ektraclah lalu copy pada drive C:\ dan jika anda butuh keterangan, anda bisa melihat pada catatan notepad di dalam folder Arif Subroto.Ingat...ingat...ingat klo program gak berjalan sempurna, maka anda perlu nginstall aplikasi visual basic 6.0 nya oke.

Oh iya sedikit tambahan, untuk password admin hanya di butuhkan bila anda ingin merubah tampilan – tampilan dari gambar yang muncul pada game, penggunaan fitur ini disarankan hanya untuk yang sudah mengenal bahasa pemrograman oke.

Jika anda berminat dengan design dan source kode aplikasi ini, saya tawarkan dengan Harga murah Rp.200.000 dan jika anda ingin source kode dan tutorial cara membuat aplikasi ini maka anda harus mengeluarkan dana Rp.500.000 koq mahal, iya donk karena bila hanya design dan source kode aja artinya anda sudah memiliki ilmu programming sedangkan kalo tutorial artinya anda pemula, dan sebagai masukan saja untuk seorang pemula harus mengeluarkan uang Rp.750.000 jika ingin memiliki kemampuan seperti membuat aplikasi di atas,dengan rincian harus membeli beberapa buku visual basic dan browsing internet oke.

Jika anda berminat, silahkan hubungi :

Kontak Admin
Email.        : arifdavidavicena@gmail.com
WA.            : 0895-3651-34279
Telegram. : 0895-3651-34279

Lokasi :
Jl.Kapuk Gg Masjid Rt 015 / Rw 011 No.48
Kel.Kapuk Kec.Cengkareng JakBar 

Jika anda serius maka saya akan kirimkan nomor rekening bca saya dan anda harus transfer.jangan takut tertipu karena saya sekarang tercatat sebagai mahasiswa NusaMandiri senen dan alumni Bina Sarana Informatika cengkareng.jika anda sudah transfer maka akan saya kirimkan tutorial inti ke email anda dan konsultasi mengenai aplikasi ini selamaya.Ingat saya hanya memberikan informasi seputar cara membuat aplikasi ini sampai jadi buka modifikasi yang rumit,makanya aplikasi ini bisa anda coba terlebih dahulu secara gratisan. 


Screen shoot lainnya, namun tidak semua karena masih banyak............................


2 komentar:

  1. terimakasih bisa memebantu

    BalasHapus
  2. Oke banget broooo,....... sangat simple dan original, tapi gw salut sama agan..., ide nya ituloh yang gak kepikiran sama gw........

    BalasHapus