Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Sabtu, 09 Maret 2013

Membuat Lamaran Kerja Dan Daftar Riwayat Hidup

By : Arif Subroto Skom.

Daftar Riwayat Hidup


Nama lengkap                          : Arif Subroto
Tempat  & tanggal lahir             : Kebumen, 07 Juli 1984
Kebangsaan                             : Indonesia
Agama                                     : Islam
Jenis kelamin                            : Laki - laki
Status perkawinan                    : Belum menikah
Pendidikan                               : Strata I (Teknik Informatika)
Tinggi badan                             : 170
Berat badan                             : 58
Hobi                                        : Sepakbola dan Catur
Alamat                                     : Jl.Kapuk Raya Gg masjid Rt 015 / Rw 011 No.48
                                                 Kel.Kapuk, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat
Handphone                              : 0881 2362 678



Riwayat Pendidikan

1. SDN Kapuk 12 Petang Jakarta, lulus tahun 1997
2. MTs Al-Munawwaroh Jakarta, lulus tahun 2000
3. Kursus Komputer MS-WORD dan MS-EXEL tahun 2000 
4. Kursus Bahasa Inggris tahun 2003     
5. SMKN 56 Pluit Jakarta, lulus tahun 2003
6. BINA SARANA INFORMATIKA Jakarta, lulus tahun 2012
7. STMIK NUSAMANDIRI Jakarta, lulus tahun 2014


Riwayat Pekerjaan

1. Asleb BSI Cengkareng tahun 2010 sampai tahun 2012
2. IT Helpdesk Assc PT. Mitra Integrasi Informatika tahun 2013
3. Asisten Network Administrator PT. Libra Emas Permata tahun 2014 sampai tahun 2015


 
                                                                    Jakarta,  12 Februari 2017
                                                       Hormat Saya,


                                                                                        
                                                        Arif Subroto

                                                                        



 

 Lamaran Pekerjaan



Hal : Lamaran Pekerjaan                                                             Jakarta, 12 Februari 2017

Kepada
Yth. Bapak / Ibu Personalia
PT. Mitra Adi Perkasa

Dengan Hormat,

             Sehubungan  dengan  informasi  yang dimuat  pada website JobsDB.com  mengenai kebutuhan tenaga  IT, dengan  ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut. Adapun keterangan mengenai diri  saya adalah sebagai berikut :

Nama                           : Arif Subroto
Tempat / tanggal lahir    : Kebumen, 07 Juli 1984
Alamat                         : Jl.Kapuk Raya Gg masjid Rt 015 / Rw 011 No.48
                                      Kel.Kapuk, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat
Pendidikan                   : Strata I (Teknik Informatika)
Handphone                  : 0881 2362 678


             Saya sudah  memiliki pengalaman  kerja selama 2 tahun menjadi asleb komputer pada saat  saya kuliah, membantu dalam  memberikan materi  kepada mahasiswa – mahasiswi  instruktur saya dan di kelas juga saya mendapatkan  beberapa matakuliah yang sesuai dengan bidang ini, yaitu Jaringan Komputer dan Programming.

Saya  merasa yakin dan mampu  dapat melaksanakan  pekerjaan tersebut dengan baik. Jika  pihak perusahaan menghendaki, saya bersedia  untuk di tes dan  diwawancarai menurut waktu dan panggilan pihak perusahaan. Besar harapan saya pihak perusahaan mempertimbangkan  lamaran ini. Atas  perhatian dan kebijaksanaan pihak perusahaan saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                                                     Hormat Saya,


                                                                                                                       Arif Subroto


                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar