Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Kamis, 28 Februari 2013

Antivirus Kebanggan Indonesia Buatan Anak Bangsa


 

By : Arif Subroto Amd.
Ada beberapa antivirus buatan anak bangsa, namun di sini saya akan membahas dua saja yang lebih populer yaitu smadav dan artav, untuk smadav antivirus ini begitu popular di Indonesia karena sudah sudah banyak digunakan di Indonesia. Antivirus buatan Zainuddin Nafarin ini memiliki kemampuan mengenali 3737 virus dan 3762 variantnya saat saya tulis blog ini dan paling sering mengeluarkan versi terbarunya, sedangakan antivirus artav begitu fenomenal karena di buat oleh anak bangsa yang masih sangat muda usianya dan pernah di undang kick andy, siapa ayoooooo ? saya juga agak lupa seinget saya taufik siapa gitu, ya kalo penasaran cari aja di google biar jelas. Dan saya sudah pernah mencoba antivirus tersebut dan oke juga lho. Nah sekarang siapa yang belum memiliki 2 antivirus anak bangsa ini silahkan download di bawah ini :

Download Antivirus Smadav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar