Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Minggu, 28 Januari 2018

Asisten Lab Komputer BSI Cengkareng 2010 - 2012



Oleh : Arif Subroto Amd. SKom.

Banyak yang bertanya kepada saya dan meragukan saya atas pernyataan saya bahwa saya pernah menjadiasisten lab komputer atau yang di sebut asleb di BSI cengkareng. pada tulisan ini saya ingin menunjukkan bukti pada pembaca blog saya bahwa foto - foto yang saya tampilkan ini merupan saat - saat saya masih bertugas menjadi seorang asleb di BSI cengkareng antara tahun 2010 - 2012. 

saya bertugas sebagai asleb selama 4 semester dengan jam tugas 6 jam per hari, namun saya harus sudah absen dan berada di ruang dosen 1 jam sebelumnya. tugas saya membantu instruktur lab untuk memberikan materi matakuliah lab komputer dengan presentase 60 : 40. so dari foto - foto ini membuktikan bahwa saya asleb BSI cengkareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar