Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Minggu, 05 April 2020

5 Buah Buku Karya Anak BSI Cengkareng

Oleh : Arif Subroto Amd. SKom.

Cukup banyak di luaran sana yang menyepelekan anak BSI atau lulusan BSI, bahkan sebagian alumni BSI itu sendiri, padahal sebelum masuk BSI mereka sudah di tempa dengan berbagai seminar motivasi. Yang anehnya lagi, ada banyak alumni BSI yang sudah bekerja dan menghasilkan uang baik di bawah UMP, di atas UMP, atau bahkan jadi pengusaha, tapi reaksi mereka malah meremehkan almamaternya sendiri. Ingat karma baik akan menghasilkan kebaikan dan karma buruk akan menghasilkan keburukan. Walau kehidupan ekonomi saya sekarang tergolong minim, tapi saya tidak mau meremehkan almamater saya, karena semua orang yang pernah menempuh pendidikan di manapun, pasti dia secara sadar atau tidak sadar telah menggunakan sedikit atau banyak ilmu yang telah di dapatnya di tempat di mana dia pernah belajar. Jadi janganlah kita menjadi pengumpat hanya karna lingkungan kita sebagian besar pengumpat. 5 buku ini juga saya selesaikan di rumah BTN orang tua yang berada di daerah Cisoka, yaitu perumahan Taman Kirana Surya. Di sanalah saya menyelesaikan 5 buku ini dengan kondisi rumah BTN yang belum memiliki perlengkapan rumah normal, ya 11 - 12 dengan tempat pengungsian, tapi bedanya jika di pengungsian kita bersama2 tetapi di BTN itu saya sendiri saja dan begitulah adanya, memang sejarah banyak mencatat orang besar banyak yang menghasilkan karya di tempat pengungsian atau pengasingan.  Mudah - mudahan ini pertanda saya juga akan menjadi orang besar di kemudian hari Amin ya robbal alamin.Intermezonya sudah dulu ya, sekarang saya mau menunjukkan 5 buah buku karya anak BSI cengkareng, ya karya saya sendiri, untuk memperlihatkan bahwa pada dasarnya semua pelajar berada pada kasta yang sama, jika dia tidak sombong dan mau berusaha. Ingat pula di universitas seperti apakah seorang Raja IT Jack MA kuliah di tiongkok sana, bukan Harvard, Oxford, atau bahkan Universitas nasional tiongkok, tapi Universitas swasta biasa di tiongkok, namun dia jadi begawan IT dunia.


1. Buku Membangun Website PHP MySQL Jejaring Komunitas Sederhana


http://www.nulisbuku.com
by Arif Subroto
0 Colour Pages & 134 B/W Pages
Kategori: Internet & Komputer
Harga: Rp 45000

Saat saya masih kuliah pada jurusan teknik komputer, saya mendapatkan matakuliah pemrograman web, saat itu saya mendapatkan materi html, php, dengan mysql sebagai databasenya. Saat itu saya masih bingung kok hasilnya hanya tampil pada localhost saja. Padahal saya saat itu masih awam dan ingin sekali mempunyai website online walau cupu, saya juga berkeliling ke toko buku ternyata sistem pembelajaran untuk membangun website hampir semua menggunakan localhost untuk sarana pengujiannya, hanya sedikit buku yang membahas tentang web server di internet.Padahal saya juga membeli beberapa buku pemrograman website yang berjalan mulus pada localhost namun saat saya pindahkan ke web server internet program website tersebut tidak berjalan mulus padahal saya sudah ubah file koneksinya dengan benar. Berbekal pengalaman itu saya membuat situs jejaring komunitas sederhana yang online di internet.

2. Buku Merakit Sendiri Modul Mp3 Player Radio FM Untuk Pemula 


http://www.nulisbuku.com
by Arif Subroto
0 Colour Pages & 100 B/W Pages
Kategori: Sains & Teknologi
Harga: Rp 45000

Buku ini merupakan persembahan penulis untuk semua pembaca yang ingin merakit modul Mp3 Player Radio FM sendiri. Penulis mengerti bahwa cara merakit modul Mp3 Player Radio FM ini tutorialnya banyak bertebaran di internet, namun yang penulis cermati adalah tutorial tersebut kurang detail dan cenderung hanya di mengerti orang yang memiliki basic elektronika. Untuk itu penulis membuat buku ini guna menjawab rasa penasaran masyarakat umum yang ingin merakit modul Mp3 Player Radio FM sendiri.

3. Buku Perancangan Program Pengenalan Perangkat Komputer Hardware Dan 
    Software Dengan Media Game Menggunakan Visual Basic 6.0


http://www.nulisbuku.com
by Arif Subroto
0 Colour Pages & 100 B/W Pages
Kategori: Internet & Komputer
Harga: Rp 45000 

Buku ini dibuat oleh penulis untuk mendokumentasikan secara publik tentang Tugas Akhir D3 penulis yang telah di laksanakan pada tahun 2012 di Akademi Bina Saran Informatika cengkareng, dan penulis telah mendapatkan gelar Amd (Ahli Madya) berkat tugas akhir pada buku ini. Walaupun tidak secara keseluruhan karya Tugas Akhir penulis di tuangkan di dalam buku ini, namun penulis bisa mengatakan bahwa 90% Tugas Akhir penulis yang tertuang di dalam buku ini.

4. Buku Merakit Sendiri TV Tabung Untuk Pemula


http://www.nulisbuku.com
by Arif Subroto
0 Colour Pages & 100 B/W Pages
Kategori: Sains & Teknologi
Harga: Rp 45000 

Jadilah The Next Kusrin dengan belajar merakit tv tabung.

5. Buku Aplikasi Tukar Informasi Mahasiswa Berbasis Android Menggunakan
    Appsgeyser


http://www.nulisbuku.com
by Arif Subroto
0 Colour Pages & 100 B/W Pages
Kategori: Internet & Komputer
Harga: Rp 45000 

Buku ini merupakan dokumentasi kepada publik tentang Skripsi S1 penulis pada tahun 2014 di STMIK Nusa Mandiri, dan penulis berhasil mendapatkan gelar akademik SKom (Sarjana Komputer). Oke...walau cupu yang penting original dan berguna.

Kelima buku ini bisa di download gratis untuk sample bukunya sebanyak 10 halaman pada halaman website sinopsi buku masing - masing. Jika anda berminat dengan salah satu buku di atas namun tidak sabar menunggu 14 hari agar buku sampai ke tangan anda, silahkan hubungi kontak admin di bawah ini.

Kontak Admin
Email.        : arifdavidavicena@gmail.com
WA.            : 0895-3651-34279
Telegram. : 0895-3651-34279

Tersedia juga buku versi PDF nya dengan harga Rp. 25.000 saja tanpa ongkir dan dikirim via email.

Itulah 5 buku karya saya, boleh di bilang karya anak BSI Cengkareng, karya anak STMIK NusaMandiri, karya anak kelurahan kapuk cengkareng, karya anak pedagang klontong, karya anak satpam, karya anak karang anyar kebumen, karya anak smkn 56 pluit, karya anak mts al-munawwaroh, karya anak sdn kapuk 12 petang.


 



1 komentar:

  1. Saya ingin membeli Doge coin seharga Rp. 18.000 tolong admin kirim no rekening ke akun Gmail saya oke.

    BalasHapus