Ayo Bergabung Di Indodax

Translate Language

Total Tayangan Halaman

Pengunjung Asing

Flag Counter

Jumat, 09 Oktober 2020

Micro Cripto Exchanger Buatan Anak BSI Cengkareng

Halo para pembaca blog ini, mungkin anda pernah mendengar BitCoin, ya BitCoin merupakan cripto currency ato aset digital pertama di dunia, mungkin para pembaca bertanya seperti apa bentuk BitCoin, secara sederhana bentuk bitcoin merupakan catatan transaksi yg tercatat di jutaan computer yg di sebut pertambangan bitcoin, jadi bitcoin itu berbentuk file buku besar yang memiliki jutaan salinan transaksi sehingga sangat sulit untuk di manipulasi. Trus gimana buat dapetin bitcoin, kita bisa membelinya di Exchanger, menambang, donasi, dll. Namun sebelumnya kita harus memiliki terlebih dahulu wallet bitcoin. Nah wallet ini ada dua, hot wallet dan cold wallet. Semua yg ada sekarang ini rata2 hot wallet karena terkoneksi internet, klo mau cold wallet, anda harus membelinya seharga 1,2 juta sampai 1,75 juta dengan merk trezor sebesar USB. Ya klo anda memiliki cripto di atas 10 juta jika di rupiahkan sebaiknya anda memiliki cold wallet.
















ABDAX adalah platform pengecer mikro cripto currency atau aset digital untuk keluarga besar BSI khususnya dan warganet pada umunya. Admin ABDAX merupakan alumnus BSI Cengkareng dan STMIK NusaMandiri, so ayo para mahasiswa dan alumnus BSI dan STMIK NusaMandiri dukung platform ini karena cripto currency merupakan simbol teknologi IT. Platform ini ada untuk memperkenalkan secara real bagaimana cripto currency dapat di peroleh, ditukarkan, dan ditransaksikan oleh pemiliknya. Jadi jika anda ingin mengenal dan memiliki aset digital dengan jumlah yang sedikit karena baru mau mencoba dunia cripto, silahkan kunjungi ABDAX. Admin platform ini memperoleh cripto currency dari platform yang lebih besar seperti INDODAX dan menjualnya kembali kepada user platform ini dengan biaya admin Rp. 2500 untuk deposit dan withdraw di dalam platform ini, jika user ingin kirim ke wallet luar, biaya admin disesuaikan dengan INDODAX. Platform ini hanya melakukan jual / beli senilai minimal Rp. 20.000 dan maksimal Rp. 200.000 dalam konversi IDR. Jika ingin melakukan transaksi yang lebih besar, platform ini tidak melayani. Karena tujuan dari platform ini untuk mengakomodasi para newbe yang ingin memiliki dan bertransaksi dengan cripto atau aset digital namun belum memiliki akun di platform yang lebih besar seperti INDODAX karena baru mencoba - coba dunia cripto. Platform ini juga menjadi cara mudah pecinta faucet cripto alias pemulung digital cripto untuk menukarkan cripto yang di dapat dari internet secara gratisan menjadi rupiah. Ayo kunjungi platform ini dengan klik ABDAX atau copy alamat di bawah ini pada browser anda lalu klik enter. 

https://ab-dax.blogspot.com

/2020/08/abdax.html?m=1 

Akun Admin Di Indodax


Aset Mikro Exchanger ABDAX


Dari gambar di atas terlihat aset mikro exchanger ini adalah Rp. 3.955.171 atau 0,00599481 BTC atau 280,54837566 USDT. Memang sangat kecil bila di bandingkan exchanger paling kecil sekalipun karena asetnya cuma jutaan rupiah saja, untuk itu ayo anak BSI atau alumni BSI dan STMIK NusaMandiri kita besarkan bersama exchanger asli produk anak BSI ini agar kita bisa di perhitungkan di dunia cripto Indonesia ini.

Level Treder Admin Di Indodax ( Treder Emas )


Hebat, admin exchanger ini memiliki level treder emas, artinya asetnya minimal seratus juta Donk?. Hal ini tidak benar, yang benar adalah volume trading atau total omset yang admin telah lakukan selama di Indodax senilai minimal seratus juta, level treder emas ini admin peroleh setelah treding selama satu tahun bro.

Contoh transaksi yang pernah admin lakukan



Contoh notifikasi yang masuk ke akun admin


Contoh di atas adalah contoh notifikasi apabila ada user di ABDAX transfer ke wallet admin dan berhasil. Pada gambar di atas, terdapat beberapa kiriman Dogecoin yang berhasil masuk ke wallet admin. Sebagai catatan, notifikasi di Indodax ini bisa jadi bukti transaksi yang berhasil atau gagal dengan admin ABDAX, jadi untuk kedepannya, admin ABDAX akan menggunakan ini sebagai  salah satu bukti transaksi yang dikirim melalui email.

Nah dari gambar dan penjelasan di atas sudah jelas ya admin platform ini memang beneran memiliki akun di platform Exchanger Indodax ya, jadi bisa di konfirmasi kebenarannya. Untuk itu jangan ragu lagi untuk membeli aset cripto pada platform ini, di platform ini anda akan mengetahui secara nyata seberapa fluktuatifnya jika anda menyimpan aset cripto , hal ini berguna untuk memutuskan apakah anda akan meneruskan terjun di dunia cripto sebagai holder atau treder aset cripto dengan membuat akun pada platform yang lebih besar atau tidak. Memang platform ini ada untuk jual beli aset cripto dengan pecahan yang kecil dan hanya bermodalkan email untuk berkomunikasi dan bertransaksi. Admin ABDAX memproses permintaan user via email, what's up, dan telegram. Dalam satu hari, admin hanya melayani 100 permintaan user saja, mungkin kedepannya jika membernya sudah di atas 500 orang, sistem platform ini akan admin buat otomatis dan bukan menggunakan platform blog lagi.

Contoh Jual Beli Aset Digital Di ABDAX

Contoh Beli
Misalkan anda ingin membeli Bitcoin dengan uang Rp. 20.000, maka anda bisa mengirim permintaan pembelian melalui email, wa, atau telegram admin dengan format

"Saya ingin membeli Bitcoin dengan uang Rp. 20.000 di harga terbaru (metode instan)".
Atau 
"Saya ingin membeli Bitcoin dengan uang Rp. 20.000 di harga Rp.650.000.000 (metode limit)".

Maka admin akan langsung memproses metode instan permintaan user, untuk user yang menggunakan metode limit, admin menunggu dulu sampai harga tersebut tercapai dan otomatis admin akan melakukan pembelian, kelebihan metode limit adalah user bisa mendapatkan Bitcoin pada harga yang di inginkan sedangkan kelebihan metode instan user bisa langsung mendapatkan bitcoin yang di inginkan sesaat setelah permintaan di terima admin.

Contoh Jual
Misalkan anda ingin menjual Dogecoin dengan jumlah 100 Doge, maka anda bisa mengirim permintaan penjualan melalui email, wa, atau telegram admin dengan format

"Saya ingin menjual Dogecoin dengan jumlah 100 Doge, di harga terbaru (metode instan)".
Atau 
"Saya ingin menjual Dogecoin dengan jumlah 100 Doge, di harga Rp.925 (metode limit)".

Maka admin akan langsung memproses metode instan permintaan user, untuk user yang menggunakan metode limit, admin menunggu dulu sampai harga tersebut tercapai dan otomatis admin akan melakukan penjualan, kelebihan metode limit adalah user bisa menjual Dogecoin pada harga yang di inginkan sedangkan kelebihan metode instan user bisa langsung mendapatkan hasil penjualan Dogecoin sesaat setelah permintaan di terima admin.

Catatan biaya transaksi di ABDAX.

Untuk memperjelas tentang biaya transaksi di ABDAX ini, admin akan menjelaskan di bawah ini secara garis besarnya, untuk jelasnya silahkan kontak email, wa, atau telegram admin.

1. Biaya deposit Rp. 2500 baik deposit minimal 
    atau maksimal.

2. Biaya withdraw Rp. 2500 baik withdraw  
    minimal atau maksimal.

3. Biaya kirim coin ke wallet pribadi di samakan
    dengan biaya kirim coin di Indodax.

Withdraw dengan biaya murah di indodax

Bagi teman - teman yang juga sudah memiliki akun di indodax namun dengan level treder kelas teri, maka untuk melakukan withdraw profit treding yang cuman Rp. 20.000 sampai  Rp. 200.000 saat ini  bisa dilakukan pada platform ini dengan metode kirim voucher saldo indodax ke arifdavidavicena@gmail.com , namun untuk saat ini hanya mendukung minimal Rp. 20.000 dan maksimal Rp. 200.000 untuk withdraw dengan biaya admin Rp. 4.500, dan hanya mendukung rekening bank BRI dan BNI saja ya.

Kontak Admin

Email.        : arifdavidavicena@gmail.com
WA.            : 0895-3651-34279
Telegram. : 0895-3651-34279








Tidak ada komentar:

Posting Komentar